KEAMPUHAN BEKAM MENURUT PANDANGAN USTADZ M. ARIFIN ILHAM

Keampuhan Bekam Menurut Pandangan Ust.M Arifin Ilham

TERAPI BEKAM PANDANGAN USTADZ ARIFIN ILHAM


Subhanallah,
Kebenaran adalah kebenaran, hanya soal waktu. Al-Quran dan sunah adalah sumber kebenaran. Kebenaran akan membawa kebahagiaan. Kebahagiaan spiritual (rohani), kecerdasan intelektual, ketenangan emosional, dan kekuatan fisik.
“Dan kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi 0rang-0rang yang beriman dan Al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada 0rang-0rang yang zalim selain kerugian.” (Qs. Al-Isra` [17]: 82)

Al-Qur‘an yang dijabarkan melalui sunah merupakan mukjizat  yang menjadi syifa‘ (penawar/obat) untuk jasmani dan rahmat untuk rohani. Semakin hari, semakin tampak kebenaran mukjizat Al-Quran dan sunah, diantaranya mukjizat agung itu adalah hijamah (bekam).

Dari Anas bin Malik, Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya cara pengobatan yang paling ideal yang kalian pergunakan adalah hijamah (bekam)”

Inilah saatnya kita kembali kepada syari’at Allah dan Rasul-Nya. Amalkan dan buktikanlah kebenarannya. Arifin sudah membuktikan keampuhan cara pengobatan nabawi ini. Terima kasih ya Allah. Shalawat dan salam untuk Engkau ya Rasulullah. Dan selamat membuktikan.


Muhammad Arifin Ilham


sumber : http://caranabi.com

Bahagia Dengan Saling Berbagi, Bersyukur Dan Menerima Dengan Ikhlas Qodha Dan Qodar-Nya, Sabar Menjalani Proses Dalam Hidup Dan Pasrah Pada Kehendak-Nya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »