IDUL FITRI DAN HARI KEMERDEKAAN

IDUL FITRI DAN HARI KEMERDEKAAN - Tak terasa bulan Ramadhan telah berlalu seiring beduk dan takbir bergema dari seantero jagad raya, pada hari ini seluruh umat islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H. rasa senang, bahagia dan damai menyelimuti setiap muslim dengan saling menyapa dan bermaaf-maafan. Lantunan Takbir, Tahmid dan Tahlil bergemuruh membahana dari setiap pelosok negeri. umat islam merasakan kemerdekaannya setelah sebulan penuh melaksanakan puasa.

Pada bulan ini pula kita akan memperingati Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2013, Spanduk dan bendera merah putih bertebaran di setiap ruas kota. sungguh, ini suasana yang menggetarkan hati. di sini terlihat adanya rasa CINTA umat islam pada agamanya dan pada Negaranya. karena cintalah yang menggerakkan, cinta yang menghidupkan dan cinta pula yang membangunkan semangat.
dua kemenangan dan kemerdekaan akan terlalui bersama pada bulan ini. 

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H. MOHON MA'AF LAHIR DAN BATIN DAN SELAMAT HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 68. Semoga Islam tetap Ya'luu walaa yu'laa alaih dan semoga Negara Tercinta Indonesia menjadi Negara yang "Gemah ripah Loh Jinawi toto tentrem kerto raharjo" Baldatun Toyyibatun wa robbun ghofur.

 

Bahagia Dengan Saling Berbagi, Bersyukur Dan Menerima Dengan Ikhlas Qodha Dan Qodar-Nya, Sabar Menjalani Proses Dalam Hidup Dan Pasrah Pada Kehendak-Nya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
bang dayat
AUTHOR
12 Agustus, 2013 delete

mohon maaf lahir dan batin

Reply
avatar
Ahmad Nayar
AUTHOR
13 Agustus, 2013 delete

sama2 bang dayat, trm kasih kunjungannya

Reply
avatar